Kamis, 01 Maret 2012

Bunga terakhir ♥

“Bunga terakhir...
Kupersembahkan kepada yang terindah
Sebagai satu tanda cinta untuknya”


Bunga Terakhir adalah lagu milik Bebi Romeo yang kini kembali disajikan kepada penikmat musik ditanah air oleh Afgansyah Reza, penyanyi muda berbakat. Lirik Bunga Terakhir mengandung arti yang sangat begitu dalam. Dimana penantian terakhir kita, akan dipersembahkan kepada sosok yang terindah didalam hidup ini. Dan penantian terakhir itu bisa mengandung arti sebagai salah satu pembuktian satu tanda cinta untuknya.
Kalian semua pasti menginginkan bersanding kepelaminan dengan sosok yang kalian cintai kan? Maka dari itu berjuanglah untuk meraih semua itu. Akan tetapi kalian jangan mau tertipu oleh yang namanya cinta dunia dan cinta manusia yang bukan karena Allah SWT. Mengapa demikian? Karena pembekalan pendidikan agama sangat penting ketika kita menjalin sebuah hubungan yang sangat serius. Kalian menginginkan keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah kan? Maka dari itu, pembekalan agama menjadi sangat penting dan menjadi pedoman dasar kamu didalam melangkah kedepan. Sakinah, mawadah dan waromah kan berarti suatu keadaan dalam satu keluarga yang tentram, damai, saling mengerti, saling melayani, dsb.
Tugas suami tidak hanya memberikan asupan materi saja terhadap istri dan anak. Suami yang baik ialah ia yang mampu mengarahkan istri dan anak mereka ke jalan yang benar. Dimana jika dia rajin beribadah terutama pada sholat, mengaji dan berdzikir. Pasti dia sangat dihargai oleh istri dan anak mereka. Tak hanya suami, istripun juga memiliki tugas penting didalam pembekalan agama ,pembentukan perilaku dan pembentukan kecerdasan anak. Ini wajib orangtua tahu, tidak hanya untuk para suami saja. Akan tetapi ini menjadi tugas pokok bersama antara sang suami dan istri. Jangan saja kita penuhi materi dan pembentukan perilaku serta kecerdasan anak yang baik saja. Tapi bagaimana kita mendidik anak-anak kita untuk menjadi anak yang soleh dan solehah. Tentu ini suatu kebanggaan tersendiri bukan?
Agama sangat penting untuk menjadi pedoman dirimu menjalin sebuah hubungan yang serius. Tanpa agama mau dikemanakan hubungan itu? Agama itu merupakan tiang yang paling penting. Jika tidak ada agama, apa kamu mau keluargamu hancur berantakan? Keluargamu menjadi kacau, dsb. Pembekalan agama itu penting, supaya suami / istri / anak-anakmu kelak tidak berani melawan dirimu. Kamu ingin kan, sebuah keluarga yang harmonis, rukun, dan kompak? Nah mulai dari sekarang mari kita benahi pribadi kita masing-masing, khususnya pada agama dengan cara beribadah. Semoga bunga terakhir kalian, ialah ia yang benar-benar berada dijalan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar