Senin, 06 Februari 2012

Ayo belajar merangkai kata-kata cinta yang romantis dan lucu





Membuat pasangan senang dan dimabuk kepayang pasti dambaan kita semua. Tak heran, ada berbagai cara untuk membuat pasangan kita bahagia. Merayu adalah salah satu cara untuk membuat pasangan kita menjadi senang dan serasa melayang ke langit ke tujuh. Setiap pasangan pasti mendambakan sebuah nuansa yang intim dan romantis. Tak sedikit pasangan untuk menggunakan kata-kata yang romantis, demi membahagiakan pasangannya masing-masing. Seperti kata yang sering kita dengar "I Love U". Kata "I Love U" sangat familiar sekali bukan ditelinga kita. Ya, betul sekali meski familiar tetapi kata tersebut mengandung arti yang sangat berkesan buat kita. Jangan anggap remeh dengan kata itu, meski simpel namun kata tersebut mengandung arti yang mencerminkan sebuah perasaan yang begitu besar terhadap pasangan kita. Kita semua pasti mengharapkan keharmonisan dalam sebuah hubungan percintaan bukan. Nah maka dari itu, ayo kita mulai dari sekarang untuk belajar merangkai kata-kata cinta yang romantis dan lucu. Semua itu buat apa sih? Ya tentu saja untuk menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan yang telah kita jalani.

Contoh simpel seperti ini, "Sayang kamu cakep banget deh hari ini. Aku tambah sayang sama kamu". Nah, kalau kaya gitu pasangan mana yang tidak senang. Dimana-mana pasti pasangan akan merasa senang bukan, dan seolah-olah kita itu memperhatikan dia.

Buatlah suasana yang selalu intim pada sebuah hubungan yang telah kalian bina. Kenapa begitu? Ya supaya kita sendiri merasakan kenyamanan. Kalian pasti ingin kan hubungan kalian bisa bertahan sampai akhir hayat? Nah, makanya dari itu kita harus mengerti terlebih dahulu apa saja yang paling disukai oleh pasangan kita. Mengertilah bahwa si dia ingin selalu diperhatikan, dimanja, dsb.

Beberapa kata romantis dan lucu yang pernah aku lontarkan kepada pasangan :
  • Sayang... tau nggak sih kamu, kamu itu ibarat kalsium deh. Tau kenapa say? karena tanpa kamu aku bisa rapuh..
  • Sayang.. cintaku ke kamu tuh bagaikan bulu ketek !! tau kenapa? iya karena bulu ketek kan selalu tumbuh dan lebat, dan seperti itulah cintaku ke kamu sayang..
  • Sayang kamu tau nggak kenapa matahari nongolnya pagi hari? Iya karena matahari ingin memberiku nyawa dipagi hari. Dan asal kamu tau, nyawa itu akan kuberikan kepadamu. Hanya untuk kamu sayang..
  • Sayang.. tau nggak kamu aku sekarang lagi ngapain? Aku sekarang lagi melukis lho.. Tau ngga’ aku lukis apaan? Aku sekarang lagi nglukis kamu dihatiku..
  • Sayang? 4+4 berapa yank? Bukan 8 lho sayang.. Tapi 6 yank. Mau tahu kenapa? Ya soalnya kan yang 2 nya aku disimpan dihatimu...
  • Sayang.. Tumben ya smsnya gak pending kaya kemarin. Tau gak kenapa sinyalnya kok sayang banget sama aku? Ya soalnya sinyalnya lagi mentok dikamu yank. Jadinya gak pending lagi deh..
  • Say, aku pengen banget kursus jahit. Tau gak kenapa aku pengen banget kursus jahit? Ya karena aku ingin belajar jahit luka lamaku dengan kamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar