Kamis, 02 Februari 2012

Konsentrasiku Terberai Gara-Gara Bakso

Kala itu tepatnya tanggaal 2 Februari 2012, aku sedang menempuh ujian akhir semester dikampusku. Mata kuliah yang diujikan saat itu juga yakni salah satunya Metode Kuantitatif. Yang mana didalam mata kuliah tersebut terdapat soal yang menggunakan rumus matematika, dan statistika. Sumpah aku pusing banget! Udah jawaban pertama beda sama jawaban kedua, dan selanjutnya. Hahaha.. Amazing yah?
Nah, waktu aku lagi pusing-pusingnya mikirin jawaban soal ujian itu tiba-tiba terdengar suara kentongan pak tukang bakso. Wah kacau kala itu fikiranku! Konsentrasiku terberai cuma gara-gara bakso. Fikiranku akhirnya ngga terfokus pada soal yang diujikan dikelas. Mataku melongok keluar kelas terus menerus, kemudian menatap si bapak penjual bakso. Yang bikin ngga tahan itu aroma baksonya merasuk kedalam otakku, dan itupun membiusku untuk sesegera mungkin menyantapnya.
Akhirnya mau gak mau, imajinasiku akan bakso yang lewat tadi aku buang sejenak dari fikiranku. Dan aku pun kembali fokus ke ujian akhir semesteranku. Godaan setan selalu menghampiriku kala itu. Nice..
Untung saja, aku tahan godaan. Hahaha..
Setelah berpusing-pusing ria akhirnya aku pun selesai mengerjakan soal ujian Metode Kuantitatif. Dan setelah itu aku langsung bergegas deh untuk segera lari memburu bakso yang lezat itu. Hahahaha...



1 komentar: