Rabu, 22 Februari 2012

UNTUKMU IDOLAKU



Oleh : Farida Nur Syafitri
Untuk : Afgansyah Reza


Menatapmu dalam potret

Aku seakan tersedot didunia khayalan

Yang seakan membuatku menjadi orang yang paling tahu

Semua tentangmu, lagumu, dan karyamu..



Aku tersenyum malu

Malu kepada kebodohanku

Apakah ini sebuah obsesi

Ataukah hanya sekedar ambisi..



Imajinasiku melampaui imajiner seorang seniman, budayawan

Aku ingin menjadi sepertimu

Namun aku tak mampu..

Aku hanya mampu menjadi salah satu pengagum karyamu..



Sang Idolaku,

Untukmu kupersembahkan kekagumanku atas semua karyamu..

Jangan pernah lelah menghasailkan karyamu dihembusan nafas suci itu untukku..



Seandainya hanya keelokan rupa yang mampu membuat pesona,

tentu aku tak akan memilihmu..

Seandainya hanya keindahan tutur yang mampu membuat rindu,

tentu aku tak akan memilihmu..

Seandainya hanya keteguhan nan jantan yang mampu membuat kagum,

tentu aku tak akan memilihmu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar