Senin, 06 Februari 2012

Ngumpul Bareng Kurcaci

Tadi siang tepatnya hari Senin tanggal 6 Februari 2012, aku senang sekali. Mau tau kenapa? Soalnya itu tadi kita kumpul-kumpul bareng, sekalian reoni geto.. Hehe.. Karena jarang banget tuh ya untuk kita buat yang namanya kumpul bareng. Entah kenapa tadi anak-anak pada bisa luangin waktunya untuk sekedar "say hi".

Kalau ga salah, tadi tu aku berangkat dari rumah sekitar jam 08.30. Anak-anak pada kumpul, dan nungguin di Perpustakaan Nasional Bung Karno. Perlu aku sebutin satu-satu ngga' ya personil temen-temenku itu? Hehe :) Oke deh aku sebutin, tadi itu yang kumpul di TKP ada si Debid, Shofa, ama Deltha. Cowok semua itu personilnya, dan hanya aku personil wanitanya. haha..

Awalnya sih kita cuma jenguk temen di Rumah Sakit Bersalin gitu. Kan gini ceritanya, temenku kuliah yang namanya Pipit itu habis melahirkan tangal 18 Januari 2012 kemarin. Nah, anaknya itu mulai kemarin malam diopnam dirumah sakit itu. Kasihan si kecil dimasukin didalam inkubator, dan disekujur tubuhnya dihiasi oleh coblosan infus :(

Setelah dari jenguk si Pipit, akhirnya kita bergegas untuk isi perut di Cafe Pocci kalo ngga' salah namanya. Puas banget deh, bisa kumpul bareng lagi sama temen-temen. Kita disitu selain makan, minum, ya tentunya tetep dong "bernarsis ria" dan "online". Hehe.. Mumpung masih bisa buat aktualisasi diri. Hehe..

Terus pas aku lagi nongkrong disitu, si Dini sama si Yuli nongol deh nyusulin kita. Hehe. Datang tu ya mereka langsung pesan makanan. Ngga' tanggung-tanggung 1 menu makanan aja, tapi mereka pesan 2 menu makanan. Haha. Seru banget deh sumpah! Gokil banget anak-anak tadi, apalagi ada "miss rempong" tadi. Isinya cuma ngelantur sama jeprat jepret doang.. Kalau si Sofa sih gayanya sok cool.. Dia stay aja tuh didepan layar laptop buat browsing apa aku juga ngga' tahu? haha... Tadi itu ramenya ngalahin suasana dipasar tau ngga' sih? Kalau si Debid itu mah sama sih, juga tukang banyol. Tapi dia ngga' begitu narsis kaya aku sama si miss rempong.. Haha :) Kalau si Deltha gimana ya? Kasih tau ngga' ya? Hmmm.. Delta itu sama serunya kaya kita guys. Dia tu sama rempongnya sama si Indra.. Tapi anaknya baik kok.. Care semua kalau sama kita..  Seru banget deh sumpah :) Tadi tu rasanya aku seperti lagi ngumpul bareng kurcaci di Taman Bunga. Kenapa bisa begitu? Ya soalnya tadi itu hanya tawa yang kita tampakkan. Tak ada sedikit pun penat kita tampilkan disitu. Semua beban rasanya agak sedikit berkurang, kalau lagi kumpul bareng temen gitu :)

Kalau si Dini? Dia anaknya itu agak tomboy, sekarang ia berjilbab lho? Hehe, Alhamdulillah ya.. Tadi dia cerita sama kita, kalau tadi itu hari pertamanya dia PPL di MAN WLINGI. Ciyeeee... Selamat ya sayang Dini :) Tadi itu dia datang-datang heboh sendiri. Hehehe.. Gimana dengan si Yuli? Yuli tadi nampaknya sedang galau guys. Tau kenapa dia galau? Dia galau itu karena kelaparan guys. Hahaha... Dia tadi nyusul kita di Cafe, soalnya pas banget dengan jam istirahat kerjanya dia. Gitu :) Tapi setelah makanan yang dipesan pada dateng, eh malah dikeroyokin sama Indra. Aku juga ikut-ikut sih! Hahaha.. Tega ya aku guys, udah tahu temen lagi laper tetep aja diembat. Hehe :)

Setelah itu, tak lupa dong kita untuk sesi pemotretan. Haha.. Selalu Narsis dong :) Eh kitanya udah pada stay cool gitu, tau-tau ada rintik-rintik hujan. Capek deh.. Hahaha.. Cuma dapet beberapa jepretan, langsung kita pulang deh.


4 komentar:

  1. soale akui cool sjak dlm kandungan fa, jdi udah bawaan lahir, g dibuat2!
    :-P
    BTW, slamat datang d dunia bloghosfer!
    :D

    BalasHapus
  2. oya fa, usul. kasih foto dong di setiap posting, biar tambah ajib!!!
    :D

    BalasHapus
  3. hahaha... iya deh percaya.

    btw, aku udah lama berkecimpung di blog ya mas... cuma ini yang baru. aku biasanya pakai blog yang http://rieda.blogsome.com/

    makasih...

    BalasHapus
  4. kalau posting ini yg punya foto si indra. aku suruh upload malah nunggu gajian katanya..

    eh, lihato semua artikel yang aku buat. makasih ^_^

    BalasHapus